APA Style
Kurniasih, Apri. (2019).
Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar (Pertama).
Yogyakarta:
Trussmedia Grafika.
Chicago Style
Kurniasih, Apri.
Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar.
Pertama
Yogyakarta:
Trussmedia Grafika,
2019.
Text.
MLA Style
Kurniasih, Apri.
Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar.
Pertama
Yogyakarta:
Trussmedia Grafika,
2019.
Text.
Turabian Style
Kurniasih, Apri.
Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar.
Pertama
Yogyakarta:
Trussmedia Grafika,
2019.
Print.