APA Style

Kurniasih, Apri. (2019). Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar (Pertama). Yogyakarta: Trussmedia Grafika.

Chicago Style

Kurniasih, Apri. Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Pertama Yogyakarta: Trussmedia Grafika, 2019. Text.

MLA Style

Kurniasih, Apri. Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Pertama Yogyakarta: Trussmedia Grafika, 2019. Text.

Turabian Style

Kurniasih, Apri. Model Pembelajaran Bermakna Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar Autentik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Pertama Yogyakarta: Trussmedia Grafika, 2019. Print.